Welcome to SILVER.NET. One Of The Fastest News about Movie and Anime

Free Download Rurouni Kenshin 2012

Hello gan... Post kali ini saya akan share tentang anime kesukaan saya waktu saya kecil.... Kalian semua pasti tahu gambar yang ada disamping..
Ya benar itu adalah Samurai X, sang pembunuh....

Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Nah sekarang pada tahun 2012 anime tersebuat telah dibuat film real live'nya....
dengan judul Rurouni Kenshin 2012.



Dalam alur film ini hampir mirip dengan aminenya.....

Sinopsis:

Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernamaKenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang melegenda.

Pada suatu ketika Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshin untuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi.

Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.

==============================================
link download: Idws [900 Mb]
subtitle: Indonesia
==============================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar